Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Minggu 1 September 2017, Episode 42

Christiya Dika Handayani | 30 September 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Minggu 1 September 2017, episode 42.

Paro sangat takut setelah Rudra menceritakan semua tentang serangan, telepon dan surat yang dikirim oleh pria misterius. Di sisi lain, Samrat merasa bersalah atas kejadian di mana dirinya pergi menemui gadis itu dan dia memutuskan untuk mengungkapkan semuanya kepada Maitalee tentang hal itu.

Rudra menangkan orang yang telah mencoba menuangkan cairan asam ke Paro. Di sisi lain, Shatabdi datang ke Ranawat Haveli dan melihat Samratnya terkejut.

Samrat bergegas ke Mohini dan menceritakan tentang Shatabdi. Mohini lantas bergegas ke koridor tempat dia baru saja mengirim Maitalee.

Rudra bergegas pulang setelah menerima telepon. Begitu sampai di rumah, dia kaget melihat seluruh rumah gelap. Rudra langsung mengeluarkan senjatanya.

Saat itu, mendadak lampu menyala dan semua orang bergegas untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rudra.

Paro kemudian masuk sambil membawa kue, dirinya juga meminta Rudra untuk memotongnya. Rudra memotong kue itu dan memberikan gigitan pertama ke Dilsher. Lalu memberikan gigitan kedua pada Mala dan saat itu Rudra mengakui diri Mala sebagai ibunya.

Rudra pergi bersama Paro menuju Jaipur dengan mobil V.K.Singh. Di sisi lain, ada orang yang menunggu untuk membalas dendam kepada Rudra. Dia menunggu sambil membawa palu di tangannya. Rudra saat itu mulai mesra dengan Paro. Paro bahkan menyandarkan kepalanya di bahu Rudra.

Secara tiba-tiba Paro memberitahukan Rudra ada seseorang yang sedang berdiri di tengah jalan. Saat itu, Rudra menghentikan mobil. Orang tersebut bergegas lari ke arah merekan dan naik ke atas mobil sambil memukulkan palu untuk merusak bagian atas mobil tersebut. Rudra bergegas keluar dan mencoba menangkap orang tersebut, namun gagal. Orang tersebut berhasil lolos.

Paro terimakasih kepada Rudra karena telah menolongnya. Kemudian, Paro merasakan ada hal yang tidak beres dan ketika itu melihat sekelilingnya. Tiba-tiba, Maitalee muncul entah dari mana dan hal tersebut membuat Paro takut.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Minggu 1 September 2017, episode 42.

 

(9-7/dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait